Indonesian Instructor Help

cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 

Indonesian Instructor Help

Saya baru memulai sebuah akun untuk menjadi instruktur di udemy, dan lokasi saya dari Indonesia, saya diminta untuk membuat sebuah video pernyataan dari udemy agar saya bisa melakukan upload video saya.

 

Pertanyaan saya, apakah intruktur lain yang dari Indonesia juga melakukannya?

2 Replies

Hai @rahmanarif 

 

Saya menggunakan Google Terjemahan untuk membantu Anda dengan pertanyaan Anda. Maafkan saya atas kesalahpahaman di muka! Jika Anda adalah pemilik konten dari negara yang tidak didukung oleh proses otomatis, Anda juga harus menyelesaikan proses verifikasi manual dengan tim Trust & Safety kami. Silakan periksa artikel dukungan ini mengenai ini: https://support.udemy.com/hc/en-us/articles/360006277093-Alternate-Manual-Instructor-Identity-Verifi...

 

Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan, silakan hubungi instructorsupport@udemy.com.

Setiap instruktur memang diminta melakukan hal yang seperti itu mas, begitu juga saya. Itu memang menjadi sebuah sistem verifikasi dari Udemy untuk memastikan tidak ada sistem perjokian pada course yang dipublish. Artinya Udemy memastikan bahwa kursus yang dikirim adalah murni dari instruktur.

cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Introductions
Create a video to introduce yourself and watch other videos from instructors to get to know them. We recommend including your name, what you teach, and what you hope to learn in your video.