Instruktur dan Peserta dari Indonesia, Mari Berkumpul !

cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 

Instruktur dan Peserta dari Indonesia, Mari Berkumpul !

Halo semuanya, salam kenal. Saya Surya Erlangga.

Ingin mengajak para instruktur maupun peserta dari Indonesia untuk dapat berkumpul disini, sehingga bisa saling sharing baik itu kendala untuk peserta maupun instruktur. Karena saya melihat masih sedikit sekali aktivitas dari Indonesia di Udemy Community ini.

Saya sendiri mulai menjadi instruktur di Udemy sejak 26 November 2019. Dan kini sudah ada 8 kursus saya yang aktif di marketplace Udemy dengan lebih dari 350 peserta.

 

Bagi anda yang mungkin ingin memulai menjadi instruktur di Udemy namun masih memiliki kendala, anda bisa menghubungi saya lewat akun media sosial yang ada di profil instruktur saya. Mudah-mudahan saya bisa membantu anda dalam meluncurkan kursus pertama anda di Udemy. Salam Sukses...

9 Replies
Bella
Community Manager
Community Manager

Hai @suryaerlangga saya menggunakan penerjemah google untuk menerjemahkan pesan ini, jadi saya mohon maaf atas segala kesalahan.


Saya ingin mengucapkan terima kasih atas inisiatif Anda dalam menyatukan instruktur Indonesia dalam posting ini, memang kami memiliki banyak instruktur Indonesia dan senang melihat kami memiliki orang-orang yang membantu seperti Anda di antara kami.

Semoga yang terbaik untuk kursus Anda dan semua instruktur Indonesia yang berpartisipasi dalam komunitas ini. Sebagai moderator, kami siap membantu Anda dengan pertanyaan atau sumber daya apa pun yang mungkin Anda perlukan.

 

Bella Almeida

Udemy Community

Salam kenal

salam kenal master

halo, saya instruktur indonesia khusus dalam kursus-kursus hukum indonesia. apakah ada grup whatsapp khusus instruktur udemy indonesia?

Setuju pak, mungkin kita harus inisiatif sendiri ya buat grup WA nya

gmn klo saya yg buat grup nya?

saya setuju, entah WA,discord atau lainnya juga bisa

Thank you mas Surya untuk ajakannya
Saya tertarik dengan udemy dan ada beberapa hal yang ingin ditanyakan nih mas 

Let me know ya mas kalau ada groupnya 

 

Halo mas,salam kenal juga

cancel
Showing results for 
Search instead for 
Did you mean: 
Introductions
Create a video to introduce yourself and watch other videos from instructors to get to know them. We recommend including your name, what you teach, and what you hope to learn in your video.